Kamis, 03 April 2014

menghitung menggunakan fikiran

MENGHITUNG MENGGUNAKAN FIKIRAN SECARA CEPAT

MENTALIS TAHAP 1

Mentalis adalah orang yang memiliki kemampuan menghibur orang lain dengan menampilkan atraksi “baca” pikiran orang lain, “memprediksi” suatu kejadian dan masih banyak lagi yang menarik.

1 – 5 & 1 – 9
Terlihat sederhana, anda menyuruh seseorang memilih satu angka antara 1 – 5 dan satu angka lagi antara 1 – 9. Orang tersebut menyimpan jawabannya didalam pikirannya tanpa memberitahu anda. Hasilnya anda bisa membaca pikiran orang tersebut dan menjawab angka-angka yang dipilihnya.

Si Stebbins
Anda bisa mengetahui satu kartu yang dipilih dan diambil oleh seseorang dengan mudah menggunakan sistem Si Stebbins.

Desakan Psikologi
Anda mengontrol pikiran seorang penonton untuk memilih satu benda dari tiga benda. Sebelumnya anda sudah membuat prediksi diselembar kertas. Ketika penonton tersebut sudah merasa yakin terhadap satu benda yang dipilihnya. Kertas prediksi pun dibuka. Satu benda yang dipilih sesuai dengan prediksi yang anda tulis. Apakah penonton benar-benar secara sadar memilih benda yang diinginkannya atau tanpa sadar dikontrol oleh anda?

Koin Ditangan
Tahukah anda ketika sebuah koin anda serahkan kepada seseorang untuk disembunyikan disalah satu genggaman tangannya, anda bisa menebak dimana koin itu disembunyikan? Dimana pun koin disembunyikan (digenggaman tangan kanan atau kiri), anda bisa menebak dengan benar melalui 6 cara rahasia.

Anda & Saya
Melalui proses “anda & saya”, anda mampu membaca pikiran penonton menggunakan prediksi yang sudah anda tulis sebelumnya.

Pendulum Ajaib
Bagaimana jika anda membuat seseorang memperlihatkan potensi kekuatan pikirannya. Hal itu dengan melakukan atraksi menggerakkan pendulum dengan kekuatan pikiran.

Mitra Anda 1
Teman anda membuktikan dihadapan orang lain kalau dia bisa membaca pikiran dari jarak jauh via telepon.

Mitra Anda 2
Dengan tehnik ini anda dan teman anda mampu berkomunikasi dari jarak jauh.

Kotak Ajaib
Perlihatkan kemampuan anda dalam melakukan aksi menghitung super cepat.

Numerologi Karakter
Ketahui karakter dominan anda dan orang lain berdasarkan tanggal, bulan dan tahun kelahiran.

Dua Prediksi Tak Terlihat
Anda mengejutkan orang lain dengan kemampuan anda dalam memprediksi.

Tiga Pilihan Langsung
Anda mengungkap kartu yang dipilih penonton dengan cara yang sangat unik.

Forcing 4 AS
Empat kartu AS muncul diatas tumpukan kartu yang sebelumnya sudah dikocok.

Misteri 4 AS
Lagi-lagi empat kartu AS yang mengungkapkan sebuah misteri.

Pilihan Bebas
Seseorang menggunakan telunjuknya dan anda menggunakan kekuatan pikiran untuk menciptakan keajaiban.

Red Black Divination
Anda membuktikan betapa kuatnya fenomena intuisi, insting yang dipadukan dengan kekuatan pikiran.

Bengkokkan!!!
Membengkokkan sendok sudah biasa. Tahukah anda garpu? Yang kepalanya memiliki tiga ujung. Apa jadinya jika anda tak hanya mampu membengkokkan ketiga ujung garpu tersebut, tapi juga membengkokkan dan melilitkan badan garpu hingga tahap akhir memutuskan garpu?

Kekuatan Pikiran Super
Apa jadinya jika anda bisa memecahkan balon dari jarak jauh dengan kekuatan pikiran? Luar biasa. Dan apa jadinya jika penonton yang memecahkan balon dari jarak jauh dengan kekuatan pikirannya? Seratus kali luar biasa.

————————————

MENTALIS TAHAP 2

Ini adalah tahap lanjut dari Mentalis tahap 1. Berikut materi yang diajarkan.

Kehilangan Memori
Anda membuat penonton lain tertawa terbahak-bahak dengan membuat seseorang kehilangan ingatannya sejenak.

Desakan Psikologi 4 Raja
Kali ini anda melakukan prediksi yang sangat spektakuler hanya dengan menggunakan 4 kartu King / Raja.

Memori Super
Hibur semua orang dengan menunjukkan kemampuan anda dalam menghapal 50 digit angka yang disebutkan secara acak oleh orang lain. Perlu diketahui, anda menghapal 50 digit itu hanya dalam waktu 30 detik saja.

Serangan Zodiak
Jika anda bertemu dengan orang yang anda kenal atau bahkan baru berkenalan, tehnik ini sangat membanggakan untuk dipakai. Tanpa banyak bicara anda mampu mengungkap zodiak orang tersebut.

Rosetta Shuffle
Ini adalah tehnik dimana satu set kartu yang berjumlah 52 kartu tanpa joker dikocok hingga benar-benar teracak. Tidak berhenti sampai disitu, kartu-kartu tersebut diacak-acak lagi diatas meja atau pun lantai. Sungguh ajaib setelah dikocok dan diacak kartu-kartu tersebut membentuk pola yang sangat unik.

Dua Digit & Inisial Memoriam
Seseorang memikirkan dua angka atau inisial nama seseorang yang sudah wafat. Anda memperlihatkan buku kecil kepada orang itu. Benar saja didalam buku kecil itu sudah tertera dua angka atau inisial nama yang telah dipikirkan sebelumnya oleh orang itu.

Tehnik Mello
Dengan tehnik ini anda bisa mengetahui angka atau huruf apa yang sedang ditulis seseorang.

Cincin Kebenaran
Anda mengajak dua orang untuk berpartisipasi dalam atraksi baca pikiran yang luar biasa. Sebuah cincin emas berlian disembunyikan disalah satu genggaman tangan orang tersebut. Saat cincin disembunyikan anda balik badan sehingga anda tidak mengetahui siapa sebenarnya orang yang menyembunyikan cincin. Layaknya seorang detektif yang mampu membaca pikiran, anda bisa mengetahui siapa sebenarnya yang menyembunyikan cincin.

Benda Kesayangan 1
Anda menyusun lima benda kesayangan milik seseorang secara sejajar horizontal. Anda balik badan kemudian melalui proses eliminasi tersisa satu benda dihadapan orang tersebut. Walau pun anda membalikkan badan pada saat proses itu terjadi, tetap saja anda bisa mengetahui benda terakhir itu.

Benda Kesayangan 2
Sama dengan dengan Benda Kesayangan 1 hanya saja ini merupakan variasi dan pengembangannya. Namun jauh lebih ekstrim.

Horoscope
Anda memperlihatkan fenomena horoscope dihadapan orang banyak dan betapa kuatnya pengaruh horoscope seseorang terhadap rejeki, kesehatan, karir dan juga jodohnya.

Ada Didalam Tas
Satu set kartu anda kocok lalu dimasukkan kedalam tas. Anda menyuruh seseorang untuk memasukkan tangannya untuk mengambil setengah set kartu yang sudah dikocok tadi, lalu diberikan kepada anda. Berarti didalam tas masih ada beberapa kartu, lalu orang tersebut anda suruh lagi untuk mengambil satu kartu ditumpukan paling atas dari kartu-kartu yang ada didalam tas. Walau pun kartu yang diambil dari awal sampai akhir berada didalam tas, anda serta orang itu sama-sama tidak mengetahui satu kartu apa yang diambil, akan tetapi melalui kekuatan pikiran anda bisa menebak kartu tersebut.

Tiga Prediksi Modern
Dengan tehnik ini anda mampu melakukan atraksi baca pikiran seseorang tidak hanya sekali tapi sampai tiga kali secara simultan atau berturut-turut.

SPOT NESS OPEN
Berikan 6 kartu kepada seseorang dan instruksikan orang tersebut untuk merobek 6 kartu secara bersamaan menjadi dua bagian. Kemudian kartu-kartu diserahkan kepada anda. Karena 6 kartu tersebut sudah dirobek menjadi dua bagian maka sekarang kartu berjumlah 12. 12 kartu dikocok oleh anda dan kemudian diletakkan menghadap kebawah diatas meja. Tujuan dari atraksi ini adalah orang tersebut akan memilih satu kartu yang kemudian anda akan mencari bagian potongan dari kartu yang dipilih orang itu. Hasilnya anda mampu menemukan bagian-bagiannya walau pun potongan-potongan kartu menghadap kebawah.

Memprediksi Headline Koran
Anda akan mampu memprediksi kira-kira berita utama apa yang akan muncul di sebuah koran seminggu yang akan datang.

Memprediksi Skor Pertandingan Sepakbola
Dengan tehnik ini anda bisa memprediksi hasil akhir pertandingan sepakbola. Ingat!!! Ini digunakan hanya untuk hiburan semata dan bukan untuk berjudi.

Pikiran Tiga Arah
Anda memperlihatkan 5 gambar simbol ESP kepada seseorang. Satu simbol dipilih oleh orang tersebut dan hasilnya anda mampu mengetahui simbol apa yang dipilih dengan membaca pikiran orang tersebut.

Extreme Mentalism 1
Sesuai judulnya, ya, ekstrim. Bayangkan anda memberikan amplop yang berisi prediksi kepada seseorang. Anda memberikan dua benda kepada orang itu untuk dia letakkan kedua benda itu secara terpisah. Anda mengeluarkan alat pengukur meteran dan langsung menghitung jarak antar benda yang satu dengan yang kedua. Besaran jaraknya sudah didapatkan dan dicatat. Orang tersebut kemudian anda suruh untuk membuka amplop yang berisi presiksi. Sungguh luar biasa didalam prediksi itu berisi jarak yang sama seperti jarak yang sudah diukur sebelumnya.

Extreme Mentalism 2
Sesuai judulnya, ya, ekstrim namun lebih ekstrim dari Extreme Mentalism 1. Bahkan atraksi ini bisa anda lakukan dari jarak jauh. Terdapat gambar kotak yang didalamnya terdiri dari sembilan kotak kecil. Kotak tersebut berangka 1-9. Anda mengajak satu atau lebih orang untuk meletakkan jari telunjuknya dimulai dari kotak bernomor 1. Anda menginstruksikan orang yang berpartisipasi untuk melangkah sebanyak satu langkah bebas. Pada akhirnya anda bisa mengetahui dimana posisi terakhir dan di kotak nomor berapa jari telunjuk itu berada. Ingat pada saat atraksi ini anda tidak melihat atau balik badan, bahkan anda tidak berada dilokasi tersebut alias dilakukan jarak jauh. Sungguh luar biasa.

Yang perlu anda ketahui.
*Mentalis 100% memakai sistem, rumus, kekuatan verbal, metode psikologi untuk kontrol pikiran dan lain sebagainya
*Tidak memakai media jin atau pun makhluk “halus”
*Mentalis diatraksikan untuk memperlihatkan fenomena-fenomena manipulatif yang selama ini dialami manusia dengan tingkat keberhasilan 100% (contohnya prediksi, baca pikiran, telepati dan lain-lain)
*Mentalis akan mampu membuat anda menjadi penghibur sejati atau bisa dikatakan memiliki kemampuan mentalis adalah pembuat reputasi (reputation maker)
*Mentalis sangatlah mudah untuk dilakukan tanpa diperlukan latihan panjang
*Tidak memakai alat bantu khusus untuk atraksi Mentalis

19 efek Mentalis akan anda kuasai hanya dalam waktu 1,5 jam
*Program Mentalis Tahap 1 Rp. 900.000*
*Program Mentalis Tahap 2 Rp. 900.000*
*Program Mentalis Tahap 1 + Mentalis Tahap 2 Rp. 1.700.000*
(semua harga sudah termasuk dvd, buku panduan dan sertifikat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar